Selasa, 02 April 2013

4 Fakta Wanita Lebih Hebat di Banding Pria

Wanita adalah sebutan yang digunakan untuk homo sapiens berjenis kelamin betina. Lawan jenis dari wanita adalah pria. Wanita adalah kata yang umum digunakan untuk menggambarkan perempuan dewasa. Perempuan yang sudah menikah juga biasa dipanggil dengan sebutan ibu. Untuk perempuan yang belum menikah atau berada antara umur 16 hingga 21 tahun disebut juga dengan anak gadis. Perempuan yang memiliki organ reproduksi yang baik akan memiliki kemampuan untuk mengandung, melahirkan dan menyusui.
Nah..!!! di sini kita akan Membahas Beberapa fakta tentang Perempuan


^PEREMPUAN^

1.Wanita Punya Kekebalan Tubuh Lebih Baik 
  Dalam kehidupan sehari-hari, wanita harus lebih tangguh dan sehat. "Kalau saya sakit, siapa yang menjaga suami dan anak-anak?" kalimat itu tampaknya menjadi motivasi wanita untuk menghasilkan kekebalan tubuh yang lebih baik.
Sudah bukan rahasia lagi jika wanita lebih jarang terkena flu atau penyakit ringan lain yang disebabkan virus dan bakteri. Senjata rahasia yang dimiliki wanita adalah hormon estrogen. Hormon inilah yang akan menghancurkan enzim 'jahat' yang dapat merugikan tubuh, hormon tersebut juga membantu wanita melawan bakteri.


2.Wanita Lebih Cepat Belajar Hal Baru

     wanita lebih mudah menangkap pelajaran baru dibandingkan pria. Hal ini sebenarnya sudah terbaca saat anak perempuan mulai sekolah. Mereka lebih tekun belajar dan lebih mudah menangkap pelajaran dibandingkan anak laki-laki yang terkesan cuek.
Berdasarkan penelitian yang dilakukan University of Georgia, mahasiswi lebih mudah menyerap pelajaran dibandingkan para mahasiswa. Hal utama yang menyebabkan perbedaan ini adalah wanita lebih fleksibel dengan pemikiran mereka, sehingga mereka bisa menangkap banyak pemikiran tanpa batas. Selain itu, wanita lebih perhatian dan fokus, sehingga mereka lebih mudah lulus dengan nilai baik dibanding pria.


3.Wanita Jarang Mengalami Kecelakaan Mobil


   
   Banyak orang mengatakan bahwa wanita adalah pengemudi mobil yang buruk, payah saat memarkir mobil secara pararel, sering 'gelagapan' saat mengendarai mobil dan sebagainya. Hal tersebut memang ada benarnya, tetapi itulah yang membuat banyak wanita lebih berhati-hati saat berkendara, terutama saat mengendarai mobil.
Berdasarkan data yang dikumpulkan para ilmuwan di Eropa, pria yang mengalami kecelakaan mobil sebanyak 77 persen meninggal dunia lebih sering dibandingkan wanita


4.Inilah kehebatan Wanita Yg ke Empat dan Yg Sangat Aku akui
Semua Cewek sebenernya berbakat
"Dibidang Komputer" Mengalahkan Roy Suryo. Ngga percaya..??
Buktinya...Semua cewek dapat merubah ''SOFT
WARE (perangkat lunak) " menjadi "HARD WARE (perankat keras)"...


hahahahahahha
mengerti...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

smoga bermanfaat info nya.. bila ada ksalahan mohon maaf!